Untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, dikembangkan standar desain baru dan teknologi baru yang membatasi gesekan komponen mekanik. Bore dan stroke memiliki nilai yang tidak ekstrem tapi cukup digambarkan (73 x 80mm), dipilih untuk mengoptimalkan permukaan ruang pembakaran dan jumlah besar aluminium batas berat badan. Crankshaft ini juga waktunya untuk 270 °, kemudian dengan semburan tidak teratur, dan injeksi yang dipercayakan untuk mengelola ultracollaudata PGM-FI. Baru dual-clutch adalah pengembangan lebih ringan dan lebih efisien dari DCT untuk pertama kalinya dipasang pada VFR1200F, sekarang dengan sistem hidrolik sederhana dan perangkat kecil lainnya. 6 Laporan-laporan yang tersedia dalam manual atau otomatis.
Berbicara dari Mid Baru, kita dapat melihat bagaimana konsep skuter yang mendekati sepeda motor, mengambil keuntungan dari dua dunia. Belakang pusat dan ruang untuk kaki dengan perisai pelindung, namun ramping dan kemampuan untuk me-mount tas belakang, serta chassis berdasarkan 17 "roda. Dengan kondisi seperti ini mudah untuk membayangkan dua model lainnya, yang berbagi mesin dan mungkin frame, tetapi menafsirkan ulang konsep di sebuah sepeda motor murni. Kami menunggu dengan cemas untuk detail-detail baru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar